Sabtu 27 Jun 2015 18:05 WIB

Begini Reaksi Tevez Jadi Penentu Kemenangan Argentina

Rep: C19/ Red: Citra Listya Rini
Carlos Tevez
Carlos Tevez

REPUBLIKA.CO.ID, VINA DEL MAR  --   Carlos Tevez menjadi penentu kemenangan Timnas Argentina saat berhasil mengeksekusi tendangan penalti ketujuh untuk tim Tango pada perempat final Copa America 2015 melawan Kolombia di Estadio Sausalito, Viña del Mar, Sabtu (27/6) pagi WIB.

Argentina sukses melaju ke babak semifinal Copa America 2015 dengan unggul skor 5-4 atas Kolombia setelah bermain imbang tanpa skor pada 95 menit pertama.

Terkait tendangannya yang menjadi penentu kelolosan Argentina, Tevez mengaku sudah melupakan masa kelamnya pada musim 2011. Kala itu bomber yang kini berusia 31 tahun ini gagal mengeksekusi pinalti pada perempat final kontra Uruguay.

Hal yang lebih menyakitkan adalah kegagalannya disaksikan publik sendiri alias dikarenakan Argentina menjadi tuan rumah turnamen Copa America kala itu. Tapi Tevez menyatakan sudah melupakan traumatik itu dan dia siap bangkit kapan saja.

"Ini untuk rekan-rekan. Ini bukan hanya tentang saya. Sepak bola selalu memberikan kesempatan untuk membalas dendam, tapi apa yang terjadi empat tahun lalu telah berakhir," kata Tevez seperti dikutip Four Four Two.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement