Sabtu 27 Jun 2015 18:38 WIB

Lionel Messi Merasa tidak Produktif

Rep: C35/ Red: Citra Listya Rini
Lionel Messi
Foto: REUTERS/David Mercado
Lionel Messi

REPUBLIKA.CO.ID, VINA DEL MAR -- Kapten Timnas Argentina Lionel Messi mengaku tidak produktif pada perhelatan Copa America 2015. La Pulga sedikit frustasi karena tidak menambah catatan gol di Estadio Sausalito.

Mesin gol Barcelona ini hanya mencetak satu gol dari empat pertandingannya di turnamen.  Argentina lolos ke semi-final Copa America 2015 setelah menang atas Kolombia lewat adu penalti, Sabtu (27/6).

Laga berjalan imbang tanpa gol hingga 90 menit waktu normal dan kedua kubu terpaksa menjalani adu penalti. Adapun Carlos Tevez menjadi penentu kemenangan  Albiceleste  lewat eksekusi penaltinya.

“Hari ini saya memiliki dua peluang yang sangat jelas dan saya tidak bisa mencetak gol,” kata Messi seperti dilansir FourFourTwo, Sabtu (27/6).

Meskipun Messi gagal mencetak gol, tim Tango sukses melangkah ke semifinal setelah mengalahkan Kolombia lewat adu penalti. Carlos Tevez menjadi penentu kemenangan Argentina dari Kolombia dengan skor 5-4.

Kesempatan terbaik Messi saat babak pertama ketika David Ospina, kiper Kolombia itu berhasil menangkis sundulan dari striker Argentina. Hal itu setelah Ospina menghentikan serangan Sergio Aguero.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement