Ahad 28 Jun 2015 02:46 WIB
Transfer Pemain

Thiago Motta Bakala Balik ke Atletico Madrid?

Rep: Eko Supriyadi/ Red: M Akbar
Thiago Motta
Foto: focuscalcio.it
Thiago Motta

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Thiago Motta, mengetahui Atletico Madrid sedang menunggunya untuk kembali. Sementara Los Rojiblancos juga tahu sang gelandang ingin kembali ke klub lamanya tersebut.

Kemungkinan mendekatnya Motta itu diperkuat dengan berita PSG sedang mempertimbangkannya untuk pergi dengan status bebas transfer. Spekulasi tersebut muncul setelah adanya penolakan klub unutuk membicarakan pembaharuan kontraknya yang akan habis pada Juni 2016.

Situasi itu membuat Atletico berniat untuk meminang kembali Motta. Sebelumnya pada musim 2007/08 mereka sempat menggunakan jasanya sebelum Motta hijrah ke klub asal Itali Genoa.

Seperti dilansir Marca, Ahad (28/6), Los Colchoneros telah setuju untuk menyiapkan anggaran untuk menyokong serangan mereka, dengan pemain baru Atletico Luciano Vietto dan jackson Martinez.

Selain itu, dengan membotong gelandang berusia 32 tahun tersebut, dinilai akan menghemar anggaran Atletico yang telah menghabiskan anggaran 55 juta Euro (Rp 821 miliar) untuk mendatang dua striker diatas.  Los Rojiblancos telah merencanakan untuk memperkuat lini tengah mereka musim panas ini.

Namun, dengan alokasi anggaran yang telah digunakan untuk mempertajam lini depan, Atletico sepertinya lebih memilih membeli pemain dengan harga yang murah, atau tidak membelinya sama sekali. Status free transfer Thiago Motta, sepertinya akan sesuai dengan kocek yang mereka miliki.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement