Ahad 28 Jun 2015 17:20 WIB
Copa America 2015

Jelang Lawan Cile, Gelandang Peru Sebut Alexis Sanchez tak Istimewa

Rep: C19/ Red: Israr Itah
Alexis Sanchez
Foto: AP Photo/Tim Ireland
Alexis Sanchez

REPUBLIKA.CO.ID, SANTIAGO -- Gelandang serang Peru Juan Manuel Vargas mengaku timnya tidak gentar menghadapi tuan rumah, Cile pada semifinal Copa America 2015 di Stadion Nacional Julio Martinez, Selasa (30/6) pagi WIB. Gelandang Fiorentina itu melancarkan perang urat syaraf dengan menyatakan bintang Cile Alexis Sanchez tidak istimewa.

"Kami harus memainkan permainan kami sendiri. Saya sudah bermain melawan Alexis dan (Eduardo) Vargas dan mereka tidak istimewa," kata dia, dilansir Sports Mole, Sabtu (27/6).

Pemain berusia 31 tahun itu menyebut Cile bisa menjadi lawan sepadan bagi timnya. Alhasil dia meminta La Blanquirroja, julukan Peru, tetap mempertahankan konsentrasi dalam laga ketat nanti.

Peru, diakuinya tidak akan memberikan peluang, meski Cile berkesempatan besar besar memenangkan laga lantaran didukung publik sendiri di kandang.

Peru finis sebagai runner-up Grup C dengan mengoleksi empat poin dan mengalahkan Bolivia 3-1 pada perempat final. Sementara Cile keluar sebagai jawara Grup A dengan nilai tujuh dan membungkam juara bertahan Uruguay 1-0 di perempat final.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement