Ahad 28 Jun 2015 17:43 WIB
Copa America 2015

Bakal Bersua di Semifinal, Pelatih Paraguay Puji Argentina

Rep: C31/ Red: Israr Itah
Ramon Diaz
Foto: REUTERS/Jorge Adorno
Ramon Diaz

REPUBLIKA.CO.ID, CONCEPCION — Pelatih Paraguay Ramon Diaz memuji lawannya pada semifinal Copa America 2015 yaitu Argentina. Menurut Diaz, lawan yang akan mereka hadapi di Stadion Municipal Alcaldesa Ester Roa Rebolledo,  Rabu (1/7) WIB merupakan tim terbaik dunia.

“Kami tahu banyak tentang mereka dan tidak ingin mengulur waktu untuk menikamati momen-momen di pertandingan,” ujar Diaz dilansir Goal, Ahad (28/6).

Pelatih berusia 55 tahun ini juga menyatakan Los Guaranies senang bisa melawan Tim Tango. Laga ini, menurut dia, bakal jadi langkah penting untuk mempercayai kemampuan diri sendiri.

Walau demikian, Diaz menegaskan timnya akan tampil habis-habisan mengeluarkan kemampuan terbaik untuk meladeni Lionel Messi dkk. Bahkan, kata dia, Paraguay pantas mendapatkan respek atas penampilan mereka pada turnamen kali.

“Anda harus memiliki rasa hormat untuk tim ini, karena para pemain sudah menunjukkan mereka pantas untuk pertandingan ini,” kata Diaz.

Los Guaranies lolos ke semifinal setelah menaklukkan Brasil 4-3 lewat adu penalti. Kedua tim bermain imbang 1-1 selama 120 menit.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement