Senin 29 Jun 2015 11:33 WIB

Pelatih Baru Sampdoria Bantah Incar Balotelli dan Cassano

Rep: C89/ Red: Israr Itah
Mario Balotelli
Foto: www.thescore.com
Mario Balotelli

REPUBLIKA.CO.ID, GENOA -- Pelatih anyar Sampdoria Walter Zenga membantah klubnya berniat mendatangkan Antonio Cassano dan Mario Balotelli. Ia tak menampik dua pemain tersebut memiliki skill yang baik. Namun hingga saat ini, manajemen Blucerchiati tidak melakukan kontak dengan eks penggawa tim nasional Italia tersebut.

"Mereka (Cassano dan Balotelli) adalah pemain yang memiliki bakat luar biasa. Tapi saat ini tidak ada negoisasi yang terjadi," kata mantan kiper timnas Italia itu dikutip dari Four-Four Two, Senin, (29/6).

Sampdoria memang tengah bertindak cepat di bursa transfer. Tercatat beberapa pemain telah didatangkan. Ada Edgar Barreto, Niklas Moisander, Federico Bonazzoli, dan Matia Cassani. Nama terakhir digaet dari Parma FC untuk menggantikan Lorenzo De Silvestri yang cedera saat memperkuat Gli Azzurri di laga internasional kontra Kroasia beberapa waktu lalu.

Namun, untuk Cassano dan Balotelli, Zenga mengaskan semua itu hanya rumor. Cassano saat ini berstatus tanpa klub. Sementara Balotelli tampaknya siap dijual Liverpool karena tak memberikan kontribusi maksimal di musim lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement