Senin 29 Jun 2015 12:06 WIB

Pulang Kampung ke Mataram, Kiper Juventus Disambut Juventini

Rep: C89/ Red: Israr Itah
Emil Audero (tengah) bersama Juventini
Foto: Juventus.com
Emil Audero (tengah) bersama Juventini

REPUBLIKA.CO.ID, MATARAM -- Kiper muda dari tim Juventus Primavera, Emil Audero, berkunjung ke tanah kelahirannya di Mataram, Indonesia. Di kota yang terletak di provinsi Nusa Tenggara Barat tersebut Emil menghabiskan waktunya untuk berlibur saat jeda kompetisi.

Pemuda yang memiliki garis keturunan Indonesia dari ayahnya selain berlibur juga bertemu fans si Nyonya Tua di kota setempat. Para penggemar datang berkunjung ke kediamannya di Mataram.

"Selain liburan, dan menemui fan, Emil juga melakukan berbagai kegiatan sosial, dan menghadiri peresmian Juventus Club Indonesia Chapter Lombok," demikian laporan yang dikutip darai laman resmi Juve, Senin, (29/6).

Dalam pernyataannya, ia menyinggung tentang sambutan Juventini terhadap pasukan hitam-putih yang menyambangi Jakarta, pada Agustus tahun lalu. Saat itu, Andrea Pirlo dan rekan-rekan berkunjung ke Tanah Air sebagai bagian dari rangkaian tur Asia pasifik.

Ia mengaku merasa terhormat pada momen tersebut. Juve akhirnya merumput di stadion Gelora Bung Karno menghadapi ISL All Stars.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement