Senin 29 Jun 2015 15:53 WIB

Sampaoli Sebut Peru Lawan yang Berbahaya

Rep: C31/ Red: Citra Listya Rini
Jorge Sampaoli
Foto: REUTERS/Henry Romero
Jorge Sampaoli

REPUBLIKA.CO.ID, SANTIAGO --  Pelatih Timnas Cile Jorge Sampaoli percaya Peru bakal menjadi lawan yang bahaya buat skuat asuhannya pada semifinal Copa America 2015 pada Selasa (30/6) pagi WIB.

Sampaoli mengatakan Peru lebih menimbulkan ancaman lebih besar daripada Uruguay. Tuan rumah Cile akan menghadapi Peru di Estadio Nacional Julio Martínez Prádanos, Santiago, Selasa (30/6) pagi WIB.

Sampaoli mengatakan timnya dilabeli sebagai tim favorit juara Copa America 2015. “Saya tidak setuju,” kata  pelatih berusia 55 tahun ini menanggapi label timnya.

Sampaoli juga menyatakan La Roja akan menghadapi Los Incas dengan gagah berani. “Jika kita bisa menguasai bola, kita bisa menguasai penyerang mereka yang berbahaya,” ujar Sampaoli dilansir dari Four Four Two, Senin (29/6)

La Roja sedang mempersiapkan strategi untuk menghadapi timnas asuhan Ricardo Gareca tanpa bek tengah Gonzalo Jara. “Kita melihat alternatif, kami memiliki 23 pemain  dan pemain yang dipilih akan memiliki penjagaan bola karena sudah dilatih,” ujar mantan pelatih Universidad de Chile itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement