Senin 29 Jun 2015 18:31 WIB

Mihajlovic Siap Dihina Menukangi Milan

Rep: Risa Herdahita/ Red: Citra Listya Rini
Sinisa Mihajlovic
Foto: www.pravda.rs
Sinisa Mihajlovic

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN  --  Pelatih AC Milan Sinisa Mihajlovic siap menerima nasib menyusul pekerjaan barunya yang bakal berat untuk dilakoni. Mihajlovic harus menangani Milan yang saat ini kondisinya sedang melorot.

"Jika Anda menang, Anda akan baik-baik saja. Sebaliknya jika Anda kalah Anda akan dihina, tapi itu tak masalah," kata Mihajlovic kepada FCInterNews seperti dikutip Football Italia, Senin (29/6).

Pelatih asal Serbia itu telah ditunjuk sebagai pelatih baru Rossoneri. Mihajlovic menyetujui pekerjaan itu padahal sebelumnya menyatakan tak akan pernah mengambilnya mengingat sejarahnya di klub pesaing Rossoneri, Inter Milan.

"Saya datang ke Milan untuk melakukan pekerjaan dengan baik dan saya yakin kami akan berhasil," kata Mihajlovic menegaskan.

Ketika ditanya apakah ia akan merasa canggung ketika nantinya harus melawan Inter saat laga Derby Milan, Mihajlovic mengaku belum memikirkan hal itu. Menurutnya, itu baru akan terpikir oleh setelah laga Derby Milan berlangsung.  "Kita akan lihat saat kami sampai ke Derby Milan," tegasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement