Senin 29 Jun 2015 18:55 WIB

Ambrosini: AC Milan dan Inter Milan di Luar Ekspektasi

Rep: Risa Herdahita/ Red: Citra Listya Rini
AC milan dan Inter Milan
Foto: www.tifomilan.it
AC milan dan Inter Milan

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN  --  Mantan gelandang AC Milan, Massimo Ambrosini percaya mantan klubnya itu dan rivalnya, Inter Milan akan berada di luar ekspektasi siapa pun pada bursa transfer musim panas ini.

Nerazzurri telah mengamankan Miranda, Jeison Murillo dan Geoffrey Kondogbia, sementara Milan bersiap untuk mengamankan Andrea Bertolucci dan Carlos Bacca.

"Mereka (Milan dan Inter) sedang membuat investasi besar dengan pemain papan atas," kata Ambrosini kepada Gazzetta dello Sport dikutip Football Italia, Senin (29/6).

Ambrosini merasa langkah baru Milan ini menunjukkan Milan bisa kembali lagi ke jalur yang benar. Ia sedih melihat klub itu dan Inter berada di luar kontes perebutan gelar.

Ambrosini mengatakan, yang saat ini dilakukan kedua klub itu adalah tanda keduanya sudah paham, investasi harus dilakukan untuk bangkit kembali. "Milan dan Inter akan melampaui semua harapan," ungkapnya.

Seperti yang dilakukan oleh Inter dengan merekrut Kondogbia. Menurut Ambrosini, pemain itu akan bisa membuat Inter lebih kuat dari segi fisik. Ia yakin akan ada banyak perubahan di tim itu, khususnya di lini tengah. 

"Tapi ia harus melihat bagaimana ia akan beradaptasi dengan Serie A, yang mana ini tak mudah," kata Ambrosini menambahkan.

Untuk Milan, Ambrosini mengakui dirinya sebagai pengagum Bertolacci. Menurutnya pemain itu menunjukkan performa yang semakin baik.  "Ia juga bisa bermain sebagai gelandang penyerang," ujarnya.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement