Selasa 30 Jun 2015 07:27 WIB

Agen: Dalam Empat Hari, Arda Turan Putuskan Klub Baru

Rep: C03/ Red: Israr Itah
Arda Turan
Foto: AP Photo/Fernando Bustamante
Arda Turan

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Arda Turan akan mengambil keputusan mengenai klub yang akan dibelanya musim depan pada pekan ini. Agen Arda Turan, Ahmet Bulut menyatakan kliennya sudah bulat meninggalkan Atletico Madrid.

Kata Bulut, hal itu akan menjadi kejutan bagi Los Rojiblancos mengingat tim yang menempati posisi ketiga tabel klasmen La Liga musim lalu itu sangat berharap Turan tetap di Vicente Calderon. 

"Kami tak akan membaut pengumuman resmi sampai dia (Arda Turan) menandatangani. Dalam empat hari, Arda akan memutuskan di mana ia ingin bermain musim depan. Keputusan kami untuk menginggalkan Atletico adalah kejutan besar bagi mereka, sebab Atletico tak ingin Arda pergi," kata Bulut kepada NTV Sport seperti dilansir Marca, Senin (29/6)

Turan tengah dikaitkan dengan sejumlah klub elit eropa di antaranya Paris Saint German (PSG), Barcelona dan Manchester United. Selain itu ada juga tiga klub lagi yang belum diketahui namanya, namun bisa menjadi kemungkian jadi pilihan baru bagi Arda Turan.

"Saat kami duduk untuk melihat rencana karier Arda dan berpikir tentang apa yang diperoleh di Atletico selama empat musim, kami sampai pada kesimpulan meninggalkan Atletico merupakan hal yang benar untuk dilakukan," tuturnya. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement