Selasa 30 Jun 2015 12:43 WIB

Gabung Arsenal, Petr Cech Dikecam Suporter Chelsea

Rep: C31/ Red: Erik Purnama Putra
Kiper baru Arsenal Petr Cech.
Foto: Reuters
Kiper baru Arsenal Petr Cech.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON — Kiper baru Arsenal Petr Cech mendapat banyak kecaman menyakitkan dari fan klub lamanya Chelsea. Kecaman-kecaman tersebut tersebar di jejaring sosial Twitter setelah kepindahan dia ke Emirates Stadium.

Suporter the Blues merasa kecewa dengan keputusan kiper timnas Republik Ceska tersebut yang memilih hengkang ke Emirates Stadium. Padahal, Cech sudah 11 tahun merumput di Stamford Bridge.

Dilansir dari Daily Mail, Selasa (30/6), salah satu akun Twitter @NoLaughingMata, mengganti wajah Petr Cech dengan ular. Hal itu sebagai bentuk kekesalan pendukung Chelsea itu atas keputusan Cech.

Pemain berusia 33 tahun ini telah menandatangani kontrak empat tahun di sisi Arsene Wenger. Cech akan membuat debut kompetitif melawan Chelsea tanggal 2 Agustus.

Mantan kiper The Blues ini pernah memenangkan empat gelar Liga Primer Inggris, Liga Champions, Liga Europa dan empat kali meraih medali Piala FA. Cech juga pernah memenangi Piala Liga pada tiga kesempatan terpisah bersama Chelsea.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement