Selasa 30 Jun 2015 13:26 WIB
Copa America 2015

Jadi Penentu Kemenangan Cile, Ini Komentar Vargas

Rep: C31/ Red: M Akbar
Eduardo Vargas usai mencetak gol keduanya ke gawang Peru
Foto: REUTERS/Ricardo Moraes
Eduardo Vargas usai mencetak gol keduanya ke gawang Peru

REPUBLIKA.CO.ID, SANTIAGO -- Pahlawan Cile Eduardo Vargas menyatakan dirinya telah berjuang untuk melepaskan diri dari cedera lutut sebelum pertandingan melawan Peru. Di sisi lain, Vargas tetap percaya diri saat tampil di semifinal melawan Peru, Selasa (30/6) pagi hari WIB.

Saat sesi latihan terakhir Cile, pemain bernomor punggung 11 di La Roja ini berlatih mencetak gol. “Saya berlatih menembak dan setiap tembakan itu selalu masuk ke gawang,” ujar Vargas, dilansir dari Four Four Two, Selasa (30/6).

Dari situlah kepercayaan diri Vargas melonjak naik. Striker asal Santiago ini juga mengklaim sebelumnya cedera lututnya sangat mengganggu. Itu semua, Vargas mengatakan, hilang setelah striker berusia 25 tahun ini memimpin kemenangan.

Pada menit ke-42 , pemilik nama lengkap Eduardo Jesus Vargas Rojas ini disadap dari jarak dekat setelah umpan silang dari Alexis Sanchez.

Vargas berhasil disejajarkan dengan mantan gelandang Jorge Aravena yang notabene adalah pencetak gol keenam tertinggi dalam sejarah Cile.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement