Selasa 30 Jun 2015 14:35 WIB

Ben Davies Siap Bersaing Dengan Danny Rose

Rep: C04/ Red: M Akbar
Ben Davies
Foto: itv.com
Ben Davies

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON  -- Bek Tottenham Hotspur, Ben Davies, menyatakan bersaing dengan Danny Rose untuk meraih peluang di musim pertamanya dengan Spurs telah membuatnya menjadi pemain yang lebih baik. Spurs telah menghabiskan 10 juta poundsterling untuk menandatangani pemain internasional Wales ini dari Swansea City musim panas lalu.

Namun, sayangnya ia seringkali hanya berada di bangku cadangan untuk menggantikan Rose. Menurutnya, siapapun pasti ingin mendapatkan tempat utama sebagai bek kiri pilihan pelatih.

Akan tetapi, Davies percaya bahwa berjuang bersama rekan setimnya untuk mendapatkan sebuah posisi, memiliki dampak positif tersendiri baginya. Ia pun ingin terus meningkatkan kinerjanya menjelang kampanye kedua bersama klub London Utara tersebut.

"Dalam hal sisi bermain, Danny dan saya telah mendukung karir masing-masing sejak tahun lalu dan kami telah bekerja keras bersama-sama untuk meningkatkan kinerja satu sama lain sebagai seorang pemain," kata bek 22 tahun tersebut, seperti yang dilansir laman resmi klub.

"Selalu ada pertempuran di situasi yang sedang anda hadapi. Klub memiliki dua pemain yang bersaing untuk memperebutkan posisi yang sama. Dan kami akan berjuang untuk itu," tambahnya.

Davies telah kembali bergabung di tempat latihan Spurs awal musim ini, untuk memastikan sepenuhnya bahwa ia telah pulih dari cedera bahu yang diderita pada musim lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement