Selasa 30 Jun 2015 13:45 WIB
Transfer Pemain

Ronaldinho Merumput ke Turki

Rep: C31/ Red: M Akbar
Ronaldinho
Foto: Ricardo Mazalan-AP Photo
Ronaldinho

REPUBLIKA.CO.ID, ISTANBUL -- Pihak Antalyaspor mengabarkan legenda Brasil Ronaldinho bakal segera bergabung dengan mereka. Ronaldinho nantinya merumput di kompetisi Liga Utama Turki bersama mantan rekan setimnya di Barcelona, Samuel Eto'o.

Presiden Gultekin Gencer mengklaim mencapai kesepakatan Ronaldinho. "Saya pikir dalam waktu dua hari itu akan dibuat resmi," ujar Gencer pada TRT Spor, seperti yang dilansir Four Four Two, Selasa (30/6).

Rencananya setelah pemain 35 tahun ini dan Eto'o, akan ada nama besar yang turut hadir di dalam penandatanganan yang dibuat oleh Antalyaspor. "Ketika hal itu dilakukan, kita akan membuat ajang pertandingan menjadi panas," ujar Gencer. 

Pemain asal Porto Alegre ini juga muncul dalam video melalui akun Instagram perwakilan Turki Umit Akbulut. Dalam video tersebut Ronaldinho berbicara  dan diartikan melalui penerjemah: "Halo semua saya akan segera berada di Turki bertemu dengan Anda"

Pemenang Ballon d'Or tahun 2005 itu baru-baru ini ia mencetak delapan gol dalam 23 penampilan di klub asal Meksiko, Queretaro, namun Presiden Antalyaspor Gultekin Gencer mengklaim ia dekat dengan penandatanganan Ronaldinho.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement