Selasa 30 Jun 2015 16:06 WIB

Gagal di Copa America, Dunga Tetap Latih Brasil sampai 2018

Rep: C31/ Red: M Akbar
Carlos Dunga
Foto: REUTERS/Jorge Adorno
Carlos Dunga

REPUBLIKA.CO.ID, BRASIL -- Pelatih timnas Brasil Carlos Dunga dikabarkan akan tetap melatih tim nasional Brasil sampai Piala Dunia 2018. Dunga telah mengambil alih sebagai pelatih Selecao untuk kedua kalinya setelah Piala Dunia tahun lalu.

Presiden konfederasi sepak bola Brasil (CBF)  Marco Polo del Nero merasa perlu angkat bicara pada interview koran Folha de S.Paulo. “Ini sangat penting karena aku menginginkan dia di tim nasional Brasil sampai tahun 2018,” ujar Del Nero, dilansir dari Sports NDTV, Selasa (30/6)

Del Nero juga berkomentar tentang tingkat skuat nasional di Copa Amerika 2015. “ Semua tim di Copa America berada di level yang sama, kecuali Argentina menjadi favorit karena Messi,” ujar Del Nero.

Ia menyalahkan Thiago Silva atas kekalahan yang dialami Brasil ketika menggempur Paraguay. Silva dikenai label handball saat di arena pertandingan.

Kami, presiden konfederasi Brasil berpendapat, dieliminasi karena kesalahan pemain. Del Nero juga menyadari selama masa sanksi pemain, banyak pertandingan besar merindukan kehadiran mereka.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement