Selasa 30 Jun 2015 16:38 WIB

Pemain Incaran Manchester City Ini Perpanjang Kontrak di West Ham

Rep: C35/ Red: M Akbar
Aaron Cresswell
Foto: www.dailystar.co.uk
Aaron Cresswell

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON – Bek kiri West Ham, Aaron Cresswell, menandatangani kontrak perpanjangan lima tahun dengan klub. Sebelumnya ia telah dikaitkan dengan Manchester City yang bersemangat untuk menandatangani pemain yang berkembang di negaranya sendiri itu sebelum awal musim depan.

Pemain bersuia 25 tahun ini telah menikmati debut musimnya di Liga Primer Inggris. Musim panas lalu dia baru saja pindah ke West Ham dari Ipswich Town. Penampilannya yang mengesankan telah menarik perhatian Manchester City.

Namun Cresswell tak tertarik dengan City. Ia justru lebih berkomitmen untuk klub yang dijuluki The Hammers itu hingga 2020. Kesepakatannya itu memiliki opsi perpanjangan lagi hingga lebih dari dua musim yaitu hingga tahun 2022.

Bek kiri itu mengaku senang telah membubuhkan tanda tangannya pada kertas kesepakatan barunya dengan West Ham. Meskipun saat ia membuat komitmen tersebut tanpa bertemu dengan pelatih barunya, Slaven Bilic dulu.

Cresswell dinobatkan sebagai Player of the Season dan Hammer of the Year sehingga ia merupakan pemain yang sering disebut-sebut di Inggris. Mantan pemain tim muda Liverpool itu membuat terobosan di Tranmere Rovers.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement