Rabu 01 Jul 2015 10:22 WIB

Gagal ke Final, Paraguay Targetkan Tempat Ketiga

Rep: C19 / Red: Citra Listya Rini
Ramon Diaz
Foto: REUTERS/Jorge Adorno
Ramon Diaz

REPUBLIKA.CO.ID, CONCEPCION -- Peru gagal mengulang sukses musim 2011 alias menembus final Copa Amrica 2015 setelah dipecundangi 1-6 oleh Argentina pada semifinal di Estadio Municipal Alcaldesa Ester Roa Rebolledo, Concepción, Cile, Rabu (1/7) pagi WIB.

Meski kecewa, pelatih Peru Ramon Diaz mengaku tetap bangga kepada skuat asuhannya. Pelatih asal Argentina itu juga menyebut tidak ada alasan untuk Paraguay menyerah setelah kekalahan menyakitkan tersebut.

Diaz mengaku Paraguay tetap optimis meraih tempat ketiga tiga terbaik saat memperebutkan status tersebut melawan Peru, Jumat (3/7) nanti. 

"Hari ini, lawan kami menunjukkan kelas dan potensinya, tapi kami sudah berpikir tentang Peru. Kami akan melakukan yang terbaik untuk mendapatkan tempat ketiga," kata Diaz dilansir laman Copa America.

Menurutnya, Paraguay memang kesulitan setelah menarik kapten Roque Santa Cruz dan Derlis Gonzalez dari lapangan dikarenakan cedera. Pelatih berusia 55 tahun itu mengucapkan terimakasih pada seluruh pendukung Paraguay selama ini. "Saya ingin berterima kasih kepada semua orang. Kami akan berjuang untuk tempat ketiga," ucap Dia.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement