Rabu 01 Jul 2015 11:08 WIB

Messi tak Ambil Pusing Puasa Gol Lawan Paraguay

Rep: C19 / Red: Citra Listya Rini
Lionel Messi
Foto: REUTERS/David Mercado
Lionel Messi

REPUBLIKA.CO.ID, CONCEPCION  -- Kapten tim nasional Argentina, Lionel Messi tidak menyumbang sebiji gol pun saat timnya mengalahkan Paraguay dengan skor 6-1 pada semifinal Copa America 2015 di Estadio Municipal Alcaldesa Ester Roa Rebolledo, Concepción, Cile, Rabu (1/7) pagi WIB.

Meski begitu, Messi megakui dirinya tidak terlalu ambil pusing terkait puasa golnya tersebut. Menurutnya, yang terpenting La Albiceleste tetap memainkan kerja sama apik sepanjang laga dan telah sempurna merebut kemenangan. Messi turut menyumbang tiga assist yang berbuah gol dari Marcos Rojo, Javier Pastore dan Gonzalo Higuain. 

Atas kinerja tersebut, sang kapten pun didaulat menjadi man of the match. "Saya tidak terlalu khawatir soal saya yang tidak mencetak gol, terpenting kami memainkan pertandingan yang lengkap," kata Messi kepada wartawan seusai laga, dilansir situs Copa America, Rabu.

Menurut La Pulga, julukan Messi, Argentina telah bermain seperti di laga sebelumnya dengan menerapkan ide yang sama. Peraih empat pemain terbaik dunia ini merasa senang lantaran tim telah memenuhi tujuan pertama yakni untukmenembus final.  "Kami sangat gembira bahwa kami bisa menjadi juara" katanya menambahkan.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement