Rabu 01 Jul 2015 11:58 WIB

Messi: Juara Copa America Sesuatu yang Spektakuler

Rep: C19/ Red: Citra Listya Rini
Lionel Messi
Foto: REUTERS/Rodrigo Garrido
Lionel Messi

REPUBLIKA.CO.ID, CONCEPCION -- Kapten tim nasional Argentina, Lionel Messi mengaku sudah memikirkan final setelah timnya mengandaskan Paraguay pada semifinal Copa America di Estadio Municipal Alcaldesa Ester Roa Rebolledo, Concepción, Cile, Rabu (1/7) pagi WIB.

Pemain yang baru menginjak usia 28 tahun ini menyebut lolos ke final tentu merupakan harapan besar timnya, terlebih bila sampai menjadi juara. Argentina setidaknya telah mengulang sukses menembus final 1955 silam.

La Pulga menyebut mengangkat trofi tentu adalah misi La Albiceleste sedari awal mengikuti turnamen. Berulang kali si Kutu memang kerap menyatakan, juara Copa America sebagai harga mati bagi tim Tango.

"Memenangkan Copa America tentu spektakuler. Aku benar-benar ingin memenangkan sesuatu bersama tim nasional," harap Messi.

Sementara gelandang Argentina Javier Mascherano melihat kans perburuan trofi tentu akan sangat ketat. Terlebih Argentina bakal menghadapi tuan rumah turnamen, Cile pada partai puncak di Santiago de Chile, Ahad (5/7).

"Kami akan terus bermain dengan cara kami. Kami akan bermain sampai akhir, bukan perang. Kami adalah negara persaudaraan. Siapa pun yang melakukan hal terbaik, maka dialah yang akan menjadi pemenang," kata dia.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement