Rabu 01 Jul 2015 14:05 WIB

Filipe Luis Kunci Chelsea Bawa Arda Turan

Rep: C03/ Red: Israr Itah
Arda Turan
Foto: AP Photo/Kirsty Wigglesworth
Arda Turan

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Kemana Arda Turan akan berlabuh masih jadi tanda tanya. Beberapa waktu lalu, gelandang Atletico Madrid ini telah memberikan pernyataan bakal mengumumkan klub yang akan dibelanya di kompetisi musim mendatang dalam pekan ini.  

Turan menyebut ada tiga hingga empat klub yang telah melakukan komunikasi dengan agennya Ahmed Bulut. Namun, dilaporkan Marca, Senin (30/6) Ahmad Bulut menyebut Chelsea menjadi klub paling dekat untuk mendapatkan Turan.

Ini dikatakan Bulut pada sejumlah media lokal di Turki. Chelsea pun nampaknya bisa menahan Manchester United untuk berebut pada bursa transfer dalam mendapat tandatangan pemain terbaik asal Turki itu.

Namun kedatangan Turan ke Stamford Bridge bisa melahirkan kesepakatan lain dengan Atletico yang begitu mencari sosok bek pada jendela transfer ini. Filipe Luis pun bisa jadi kunci Chelsea untuk mendapatkan servis Turan.

"Pengejaran Arda Turan bisa membuka pintu Filipe Luis untuk kembali ke Manzanares (nama lama Stadion Vicente Calderon)," demikian laporan Marca.

Memang, Filipe Luis sempat membelai Atletico selama empat musim sejak 2010. Ia kemudian diboyong Chelsea dengan nilai 20 juta euro (Rp 296 miliar), namun tak banyak mendapatkan kesempatan bermain. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement