Rabu 01 Jul 2015 16:02 WIB
Transfer Pemain

Pekan Depan Falcao Gabung ke Chelsea

Rep: C04/ Red: M Akbar
Radamel Falcao
Foto: Darren Staples/Reuters
Radamel Falcao

REPUBLIKA.CO.ID, MONACO -- Striker AS Monaco, Radamel Falcao dikabarkan akan segera bergabung dengan Chelsea pada pekan depan. Pemain tim nasional Kolombia tersebut kabarnya bakal bersama dengan tim barunya usai menyelesaikan laga Copa Amerika pada 19 Juli 2015 mendatang.

Seperti dilansir Mirror, Falcao telah mengurangi setengah dari biaya kesepakatannya dengan Chelsea jika nantinya ia bergabung dengan tim asuhan Jose Mourinho tersebut. Sebelumnya, musim perdana Falcao di Liga Primer Inggris bersama Manchester United (MU) dianggap telah gagal total.

Skuat Setan Merah diketahui telah berencana memberikan kontrak permanen di akhir musim untuk Falcao. Namun karena penampilan Falcao jauh dari ekspektasi, hal tersebut membuat pelatih Louis van Gaal jadi enggan mewujudkan niatnya.

Sebaliknya, MU justru memilih memulangkan Falcao ke klub asalnya di AS Monaco. Belakangan Chelsea disebut siap menampung Falcao yang masih berniat merumput di Inggris. Sejak bergabung bersama MU, Falcao hanya berhasil mencetak empat gol dalam 26 penampilan.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement