Rabu 01 Jul 2015 15:05 WIB

Atletico Madrid Pinjam Rodrigo Caio dari Sao Paolo

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Rodrigo Caio (kanan)
Foto: Reuters
Rodrigo Caio (kanan)

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID --Pemain Sao Paolo Rodrigo Caio akan bermain untuk Atletico Madrid musim depan. Gelandang Brasil itu datang dengan status pinjaman dari Sao Paolo ke Atletico dengan opsi untuk mempermanenkannya.

Atletico sedang memperkuat lini tengah mereka dengan pemain yang juga punya kemampuan bermain sebagai bek tengah. Dia telah menjalani tes medis, dan dokter klub sudah menyatakan Caio bugar.

Caio sebenarnya telah dekat untuk menandatangai kontrak bersama Valencia beberapa waktu lalu. Tapi akhirnya ia malah berlabuh ke klub asal ibu kota Spanyol tersebut.

Seperti dikutip Marca, Rabu (1/7), Caio merupakan investasi klub di masa depan, yang percaya Caio akan membantu tim untuk memperbaiki posisi yang mana diisi oleh pemain berusia 30 tahun seperti Tiago dan Gabi.

Pemain asal Brasil itu tiba di Valencia pada Jumat (26/6) lalu, dan menjalani tes medis keesokannya. Ada beberapa hal yang diragukan mengenai statistik lututnya, yang mana menderita ligamen yang cukup krusial, dan tempurung lutut. Dilansir Marca, Selasa (30/6), Dia menjalani tes medis lainnya untuk mengecek keraguan lainnya.

Karena alasan itulah pemain berusia 22 tahun itu melakukan perjalanan ke Barcelona pada Senin pagi, untuk menjalani pemeriksaan kembali, yang dilakukan oleh Doktor Cugat. Namun ternyata hasilnya negatif, sehingga Valencia memutuskan batal meminangnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement