Kamis 02 Jul 2015 17:28 WIB
Copa America 2015

Argentina Terancam tanpa Ezequiel Garay di Final Copa America

Rep: C31/ Red: M Akbar
Ezequiel Garay
Foto: EPA/MARIUS BECKER
Ezequiel Garay

REPUBLIKA.CO.ID, SANTIAGO -- Bek tim nasional Argentina Ezequiel Garay terpaksa melewatkan sesi latihan timnas Argentina pada Rabu (1/7). Ia absen karena mengalami keluhan perut. Kondisi tersebut memunculkan kabar jika ia diragukan bisa tampil di final Copa America melawan Cile pada Ahad (5/7).

Laporan Four Four Two menulis, bek Zenit itu telah mengalami peradangan pada saluran pencernaannya. Kondisi itu membuatnya harus tinggal di hotel.

Sementara rekan satu timnya menjalani latihan di CAP Estadio, Huachipato. Latihan tersebut dilakukan oleh skuat Albiceleste sebagai pengembalian kebugaran jelang laga final. Beberapa anggota skuat termasuk Carlos Tevez, Gonzalo Higuain dan Erik Lamela terlihat menjalani sesi latihan di bawah pengawasan Gerardo Martino dan stafnya.

Pemain berusia 28 tahun ini bermain untuk La Albiceleste juga klub Rusia Zenit Saint Petersburg. Awalnya ia merumput di Newell’s Old Boys, tetapi hijrah ke Spanyol pada umur 19 tahun.

Tahun 2011 dia menandatangani kontrak dengan Benefica dan memenangkan empat gelar utama. Terutama gelar treble domestik di musim 2013-2014.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement