Kamis 02 Jul 2015 18:55 WIB

Rihanna Kian Dekat dengan Benzema

Rep: c04/ Red: Fernan Rahadi
Rihanna mengenakan kacamata model mata kucing.
Foto: AP
Rihanna mengenakan kacamata model mata kucing.

REPUBLIKA.CO.ID, Sejak awal Juni lalu, hubungan antara bintang Real Madrid, Karim Benzema dengan penyanyi asal Barbados, Rihanna kian ramai diperbincangkan. Benzema dan Rihanna dikabarkan sedang menjalin hubungan dekat yang cukup serius.

Seperti dilansir Hollywoodlife, kedekatan diantara keduanya semakin terlihat ketika Rihanna dan Benzema kerap tertangkap kamera tengah menghabiskan waktu berlibur bersama. Kedekatan di antara Rihanna dan Benzema bahkan dikabarkan akan terus berjalan hingga ke jenjang pernikahan.

Walau banyak bukti yang menggambarkan tentang kedekatan keduanya, namun sayangnya baik Benzema maupun Rihanna enggan berkomentar tentang hubungan mereka. Bungkamnya mereka juga membuat publik semakin penasaran dan tak henti-hentinya memburu berita tentang kedekatan mereka.

Bahkan jauh sebelum isu kedekatan mereka ini terkuak oleh media, ternyata pada Piala Dunia 2014 lalu Rihanna sempat menunjukkan dukungan dan perhatiannya untuk Benzema melalui sebuat tweet di akun Twitter miliknya. "Saya merasakan kesakitan yang sedang kamu alami sekarang!," tulis penyanyi 27 tahun ini.

Bak gayung bersambut, tak lama Benzema pun membalas tweet dari Rihanna tersebut. "Tidak ada keberhasilan tanpa perjuangan, terima kasih atas dukungannya," kata Benzema.

Benzema kerap disebut-sebut sebagai striker terbaik dunia. Selain kuat dan bertenaga, kelebihan pemain kelahiran 19 Desember 1987 itu adalah kemampuan menyelesaikan peluang mencetak gol dengan sempurna.

Berdasarkan hal tersebut, nampaknya wajar jika penyanyi sekelas Rihanna tertarik dengan pesona Benzema. Rihanna pun dikabarkan rela meninggalkan kekasihnya terdahulu, Chris Brown, demi menjalankan hubungan yang lebih serius dengan pemain timnas Prancis tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement