Jumat 03 Jul 2015 16:25 WIB

Marseille Sukses Permanenkan Lucas Ocampos

Rep: Eko Supriyadi/ Red: M Akbar
Pemain AS MOnaco Lucas Ocampos (kanan) saat mencetak gol ke gawang Bayer Leverkusen, Kamis (27/11) dini hari WIB.
Foto: Ina Fassbender/Reuters
Pemain AS MOnaco Lucas Ocampos (kanan) saat mencetak gol ke gawang Bayer Leverkusen, Kamis (27/11) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, MARSEILLE -- Marseille dan Monaco membuat sebuah pengumuman mengejutkan terkait dengan transfer Lucas Ocampos. Ocampos merampungkan transfer permanennya dari Monaco ke Marseille setelah menjalani masa pinjaman paruh musim.

Dilansir Four Four Two, Marseille mengumumkan penandatanganan kedua pemain barunya, yaitu Ocampos dan mantan pemain muda Manchester City Karim Rekik. Sementara Monaco mengamankan Corentin Jean hingga 2020 untuk menggantikan Ocampos, dan juga memperanjang bek veteran Ricardo Carvalho.

Ocampos tiba di Marseille pada Februari dan bermain sebanyak 14 dari 15 laga terakhir tim yang bermarkas di State Velodrome, dan bermain sebagai starting sebanyak tiga kali di Liga Prancis dan membuat dua gol serta dua assist, untuk membawa skuat asuhan Marcelo Bielsa finis di peringkat keempat.

Di paruh pertama musim kompetisi 2014/15, winger Argentina itu telah bermain sebanyak 17 pertandingan, termasuk tujuh kali sebagai starter. Pemain berusia 20 tahun itu meninggalkan Monaco dengan 10 gol dari 80 pertandingan sejak bergabung ke Monaco pada 2012 lalu.

Sementara Rekik, meninggalkan City setelah hanya bermain satu kali di liga untuk tim senior. Namun, ia telah bermain sebanyak 54 laga selama menjalani masa pinjaman di PSV Eindhoven selama dua tahun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement