Jumat 03 Jul 2015 16:35 WIB
Transfer Pemain

Nani Gabung ke Fenerbahce?

Rep: C31/ Red: M Akbar
Luis Nani
Foto: REUTERS/Hugo Correia
Luis Nani

REPUBLIKA.CO.ID, ISTANBUL -- Klub raksasa Turki Fenerbahce tampaknya semakin mendekati winger Manchester United Nani. Klub ini berada di posisi terdepan untuk mendapatkan pemain asal Portugal ini.

Menurut lansiran Telegraph, Jumat (3/6), klub berjuluk San Kanaryalar memposting status di Twitter pribadinya @Fenerbahce_EN,''Kami sudah berbicara dengan Luis Nani dan klubnya Manchester United terkait dengan transfer pemain''.

Hal yang mengejutkan, Twitter tersebut kembali update dengan tulisan,''Nani akan mendarat di Istanbul pada Ahad untuk tes kesehatan.''

Sebelumnya pemain berusia 28 tahun ini, ditahan oleh Setan Merah karena penolakan proposal sebesar 3,5 juta pound (sekitar Rp. 73,4 miliar) dari raksasa Turki Fenerbahce. MU mau melepas Nani jika mendapatkan biaya transfer 5 juta pound (Rp. 105 miliar).

Pemain asal Cape Verde ini sudah menghabiskan dua tahun dari kontrak lima tahun di Manchester senilai 110 ribu pound (Rp. 2,3 miliar) per pekan. Klub akan dipaksa membayar 17 juta pound untuk upah selama tiga tahun ke depan, jika gagal menjual Nani.

Nani sendiri sudah membuat 86 penampilan untuk tim nasional negaranya dan telah bermain untuk 150 pertandingan untuk Manchester United.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement