Jumat 03 Jul 2015 19:40 WIB
Transfer Pemain

Sevilla Resmi Dapatkan Konoplyanka

Rep: Ali Mansur/ Red: M Akbar
Yevhen Konoplyanka.
Foto: express.co.uk
Yevhen Konoplyanka.

REPUBLIKA.CO.ID, SEVILLA -- Sevilla mengumumkan telah berhasil mendapatkan tanda tangan Yevhen Konoplyanka. Kini pemain sayap Dnipro itu sedang menjalani tes medis di Andalusia.

Konoplyanka sendiri sempat menjadi lawan tim barunya di final Liga Europa musim lalu. Saat itu Konoplyanka gagal mengantarkan Dnipro meraih gelar juara setelah ditaklukan Sevilla dengan skor 2-3.

"Sevilla telah mencapai kesepakatan dengan Yevhen Konoplyanka. Kini kami tinggal menunggu selesainya pemeriksaan medis untuk menyelesaikan kesepakatan dengan Dnipro," demikian pernyataan di situs resmi Sevilla, Jumat (3/7).

Dnipro sendiri merupakan klub satu-satunya, Konoplyanka. bersama Dnipro pemain kelahiran 1089 itu telah bermain sebanyak 156 dan berhasil mengoleksi 35 gol.Di Timnas Ukraina, dia telah menorehkan caps 45 pertandingan dengan kontribusi 10 gol.

Sebelumnya, Sevilla telah mencapai kesepakatan dengan AC Milan untuk memboyong Adil Rami. Pemain asal Prancis itu akan bergabung dengan Sevilla pekan depan, setelah liburannya usai.

Jika semua sesuai rencana, Rami akan menandatangani kontrak berdurasi empat musim bersama Sevilla. Rami sendiri memulai karier seniornya bersama Lille sebelum kemudian bergabung dengan Valencia. Ia kemudian pindah ke Milan sebelum sekarang kembali ke La Liga bersama Sevilla.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement