Jumat 03 Jul 2015 20:01 WIB
Transfer Pemain

Forlan: MU Bakal Menyesal Menjual Di Maria

Rep: C35/ Red: M Akbar
Penyerang Uruguay, Diego Forlan.
Foto: Reuters
Penyerang Uruguay, Diego Forlan.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Mantan striker Inggris, Diego Forlan, mendukung Angel Di Maria agar lebih meningkatkan kemampuannya. Namun ia mengakui Louis van Gaal bukan pelatih yang baik untuk Di Maria.

Diego Forlan menyatakan Manchester United akan menyesal karena menjual permain asal Argentina itu. Di Maria kecewa dengan manajemen Louis van Gaal sehingga ia berencana meninggalkan Old Trafford pada bursa transfer musim panas ini. Meskipun dia mengakui masih ingin tinggal di MU.

Sedangkan Forlan yang mencetak 17 gol dalam tiga musim di Inggris itu percaya bahwa timnas Argentina itu layak mendapatkan kesempatan untuk membuktikan dirinya musim depan. Dia berpikir mungkin Louis van Gaal tidak bisa mendapatkan yang terbaik dari Di Maria.

“Saya pikir penandatanganan yang luar biasa untuk MU karena dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia,” katanya dalam kolomnya di The National yang dilansir Goal, Jumat (3/7).

Forlan meyakini Di Maria memulai debutnya di Inggris seperti pemain yang sudah lama di Real Madrid pada musim 2013-2014. Dia terlihat seperti pemain kelas atas, dia berlari sebagai pemain bertahan, dia berbahaya di sekitar gawang dan dia menguasai banyak wilayah.

Bagi Forlan seharusnya Di Maria diberikan musim lain untuk membuktikan dirinya dan MU harus mencoba untuk memahami dengan lebih baik dan percaya kepadanya. Dia menawarkan sesuatu yang berbeda dari hampir setiap pemain yang lainnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement