Sabtu 04 Jul 2015 10:15 WIB

City Rencanakan Dana Fantastis untuk Bursa Transfer

Rep: c31/ Red: Damanhuri Zuhri
Pemain Manchester City berjalan gontai setelah dikalahkan Crystal Palace 1-2.
Foto: Reuters/John Sibley
Pemain Manchester City berjalan gontai setelah dikalahkan Crystal Palace 1-2.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester City diperkirakan akan menghabiskan lebih dari 100 juta pound untuk membeli pemain baru di musim panas. City bisa melakukan ini setelah pembatasan transfer mereka terangkat oleh UEFA.

Sebanyak delapan juta pound sedang dipertimbangkan bergerak untuk gelandang Aston Villa Fabian Delph. Barcelona juga memimpin perlombaan dalam pengejaran gelandang Juventus Paul Pogba.

Meskipun dipersilahkan oleh UEFA untuk menghabiskan berapapun jumlah di bursa transfer, City tetap diperingatkan akan terus memiliki keuangan yang dipantau.  Mereka dipantau untuk memastikan bahwa mereka terus memenuhi pedoman yang ketat.

"Pencabutan pembatasan dikenakan kontrol tambahan yang sedang berlangsung dan audit," kata UEFA dalam sebuah pernyataan, dilansir dari Telegraph, Sabtu (4/7).

"Klub tetap berada di bawah pengawasan ketat dan masih memenuhi target, karena itu harus tunduk pada beberapa peraturan yang masih terbatas pada 2016.''

City dikenai peraturan dengan batasan 49 juta pound dan dipaksa untuk menyerahkan skuad Liga Champions setelah melanggar regulasi Financial Fair Play UEFA.

Pada akhirnya City bertemu target UEFA dan sekarang bebas untuk mengejar target seperti Paul Pogba, Kevin De Bruyne, dan Raheem Sterling.

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement