Sabtu 04 Jul 2015 18:35 WIB

Timnas Amerika Menang, Klinsmann Tetap Kecewa

Rep: C03/ Red: M Akbar
Juergen Klinsmann
Foto: AP Photo
Juergen Klinsmann

REPUBLIKA.CO.ID, NASHVILLE -- Pelatih tim nasional Amerika Serikat, Jürgen Klinsmann, tetap merasa kecewa meski anak asuhnya sukses mencukur Guatemala 4-0 dalam laga ujicoba di Nissan Stadium Nashville.

Di saksikan 44. 835 penonton, pertandingan itu menjadi persiapan terakhir AS untuk menghadapi Piala Emas yang berlangsung pada 7-26 Juli di mana Kanada dan Amerika menjadi tuan rumah kejuaraan edisi ke-13 itu.

"Saya tak senang dengan penampilan itu,'' kata Klinsmann seperti dilansir dari laporan Fox Sports selepas pertandingan, Sabtu (4/7).

''Saya sedikit kecewa dengan beberapa hal, pergerakan bola, kecepatan bermain, tujuan serangan. Kami beruntung, jika saja pada awal babak kedua menjadi 1-1 hasilnya pasti berbeda. Tapi ini terlihan baik dengan 4-0, tapi kami masih banyak pekerjaan ke depannya."

Kemenangan Amerika diuntungkan oleh sumbangan satu gol bunuh diri dari pemain bertahan Guatemala Carlos Castrillo. Sementara tiga gol di cetak oleh Timmy Chandler, Clint Dempsey dan Chris Wondolowski.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement