Ahad 05 Jul 2015 09:09 WIB

Argentina Kalah, Messi Dihibur Anak-anak Cile yang Ajak Selfie

Rep: C35 / Red: Citra Listya Rini
Lionel Messi
Foto: REUTERS/Mariana Bazo
Lionel Messi

REPUBLIKA.CO.ID, SANTIAGO -- Pertandingan final Copa America kali ini Argentina menuai kekalahan dalam adu penalti. Usai pertandingan anak-anak maskot Cile tampak menghibur Lionel Messi dengan mengajak superstar Barcelona itu berselfie.

Pada pertandingan final kali ini Messi tidak mampu menaburkan sihirnya ketika di lapangan. Hal ini karena skuat Cile bermain rapi dan disiplin saat di lapangan. Mereka berhasil menggulingkan pesona Messi di adu penalti. 

Argentina membuat peluang lebih baik ketika di lapangan pada Ahad (5/7) pagi WIB tadi. Namun, Messi tidak bisa menghalangi Claudio Bravo meskipun ia sudah bermain maksimal selama 120 menit di Santiago. 

Ketika adu penalti Messi berhasil mencetak gol untuk Argentina. Namun demikian Gonzalo Higuain dan Ever Banega tidak dapat mengkonversi skuat Cile yang terlihat powerfull di adu penalti.

Ajakan selfie anak-anak maskot Cile itu sedikit menghibur Messi yang sedih karena kegagalannya membawa trofi untuk negaranya. 101 Great Goals, yang dilansir pada Ahad (5/7), menduga kejadian ini akan tersorot keluar dalam beberapa hari mendatang.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement