Ahad 05 Jul 2015 09:38 WIB

Di Maria Cedera Saat Berjuang untuk Argentina

Rep: C35 / Red: Citra Listya Rini
Angel Di Maria
Foto: AP/Natacha Pisarenko
Angel Di Maria

REPUBLIKA.CO.ID, SANTIAGO -- Argentina menelan kekalahan di final Copa America 2015 yang berlangsung di Santiago pada Ahad (5/7) pagi WIB. Perjuangan Argentina pun mengorbankan Angel di Maria yang cedera dan Marcos Rojo yang dikenai sanksi saat berjuang di lapangan.

Itu adalah pertandingan yang sulit untuk duo Argentina yang merumput bersama Manchester United. Di Maria bermain setengah jam pertama karena cedera hamstring dan Rojo menjadi pemain Argentina pertama yang dijatuhi sanksi.

Rojo dihadiahi kartu kuning yang dipicu oleh bintang Arsenal Sanchez, yang keluar dari perangkap. Pelanggaran Rojo terhadap Mauricio Isla.  

 

 Publik Estadio Nacional Julia Martinez larut dalam kegembiraan pada Ahad, (5/7) pagi WIB. Tuan rumah Cile berhasil menjadi kampiun Copa Amerika 2015.

Setelah melalui duel melelahkan selama 120 menit melawan Argentina, skuat besutan Jorge Sampaoli sukses menaklukan lawannnya lewat drama adu penalti. Kedua tim bermain imbang 0-0 hingga berujung pada babak tos-tosan. Cile unggul dengan skor 4-1.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement