Ahad 05 Jul 2015 12:02 WIB

Pembelian Milner Lebih Menarik Dibanding Firmino

Rep: Ali Mansur/ Red: Citra Listya Rini
James Milner
Foto: Guardian
James Milner

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Mantan striker Liverpool, Neil Mellor menyatakan jika kedatangan pemain Manchester City, James Milner jauh lebih menarik dibanding pembelian Roberto Firmino. Memang Milner didatangkan dari Etihad Stadium dengan status bebas transfer. Namun pemain Tim Nasional Inggris lebih menonjol, karena memiliki kualitas yang fleksibel.

Sementara The Reds harus merogoh kocek senilai 29 juta poundsterling, untuk mendatangkan Firmino dari klub Brasil Hoffenheim. Bahkan transfer Firmino tersebut merupakan terbesar yang dikeluarkan Liverpool selama jendela transfers musim ini. Maka dari itu, Mellor meyakini transfer Milner adalah yang terbaik sejauh ini.

"Saya pikir James Milner adalah salah satu yang menonjol, bagi saya, karena kualitas dan dia juga fleksibilitas," ungkap Mellor seperti dilansir oleh Talk Sport, Ahada (5/7).

Mellor mengakui Milner sudah tidak mudah lagi, dan Masa depannya di Manchester City sudah dispekulasikan dalam semusim terakhir karena tak lagi jadi pilihan utama. Namun pemain berusia 29 tahun masih memiliki kualitas yang bagus.

Hal itulah yang diyakini membuat Milner menolak perpanjangan kontrak dan memilih hengkang.BWalhasil, pemain tengah tersebut menjadi rebutan banyak klub di Liga Primer Inggris dan Liverpool sangat beruntung, Milner memilihnya sebagai tempat berlabuh selanjutnya.

 Padahal The Reds sendiri musim depan tidak tampil di pentas Liga Champions, tapi Milner tidak memandang itu. Milner sebelumnya telah memenangi gelar Premier League dua kali bersama City. Dia juga meraih masing-masing satu titel Piala FA dan Piala Liga Inggris. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement