Ahad 05 Jul 2015 14:08 WIB

Atletico dan Napoli Negosisasi Soal Transfer Callejon

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Citra Listya Rini
Penggawa Napoli,  Jose Callejon.
Foto: Reuters
Penggawa Napoli, Jose Callejon.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID --Ada banyak nama yang muncul dalam agenda Atletico Madrid, dalam rangka mencari pengganti Arda Turan yang memilih hengkang musim ini. Karena itu, Los Rojiblancos saat ini sedang melakukan negosiasi untuk mendatangkan penggawa Napoli Jose Maria Callejon.

Dilansir AS, Ahad (5/7). Callejon merupakan salah satu pemain yang dihormati di Vicente Calderon. Klub asal Ibukota Spanyol itu bahkan telah mengajukan penawaran sebesar 12 juta euro (Rp 177 miliar) kepada Napoli. Namun, klub Seri A tersebut mengisyaratkan mereka tidak akan melepas Callejon dengan harga kurang dari 16 juta euro sampai 17 juta euro.

Sebab, pra-musim akan dimulai pekan depan, dan Diego Simeone ingin segera mendapatkan pengganti Turan. Sebelumnya, Atletico Madrid juga sedang mengincar gelandang Arsenal Santi Cazorla. Kondisi tersebut juga semakin membuat Simeone harus memutar otak, setelah Mario Suarez juga menyatakan akan hengkang.

Di sisi lain, Valencia menyatakan bahwa kapten mereka Dani Parejo telah memperpanjang kontraknya hingga 2020. Mantan gelandang Real Madrid itu telah tumbuh menjadi pemain kunci di Estadio Mestalla sejak tiba dari Getafe pada 2011, dan muncul sebagai top sekorer untuk Los Che musim lalu.

''Ini adalah hari yang membahagiakan dalam hidup saya. Ini merupakan apa yang aku inginkan, seluruh dunia tahu dan saya selalu percaya diri bahwa kesepakatan akan segera tercapai,'' kata Parejo. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement