Ahad 05 Jul 2015 17:39 WIB

'Di Maria Selevel Dengan Messi dan Ronaldo'

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Damanhuri Zuhri
Angel di Maria
Foto: www.dailystar.co.uk
Angel di Maria

REPUBLIKA.CO.ID, SANTIAGO -- Pemain Argentina Marcos Rojo percaya rekan setimnya di tim nasional dan Manchester United Angel Di Maria, akan menguatkan statusnya sebagai salah satu pemain terbaik di dunia pada musim keduanya di Old Trafford.

Bahkan, Rojo menyebut, Di Maria sebagai pemain yang memiliki level yang sama dengan Linonel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Di Maria dan Rojo baru saja menyelesaikan tugas mereka bersama Argentina di Copa Amerika, meski kalah di final oleh Cile. Rojo meyakini Di Maria masih mampu bermain seperti Messi, Cristiano Ronaldo dan pemain kelas dunia lainnya.

''Dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia dan pada suatu hari dia dapat melakukan hal yang sama seperti Messi dan Ronaldo, itulah level dimana dia berada,'' kata Rojo seperti dilansri Four Four Two, Ahad (5/7).

Rojo menuturkan, orang -orang lupa Di Maria musim lalu harus beradaptasi ke liga yang baru. Mereka hanya melihat transfer besar, dan mungkin tidak berpikir bahwa Inggris sangat berbeda dengan Spanyol.

Di sana membutuhkan lebih banyak kemampuan fisik. ''Saya yakin ini akan menjadi musim, kita akan melihat sesuatu yang spesial darinya (Di Maria),'' ujarnya.

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement