Senin 06 Jul 2015 14:03 WIB

Dituding La Nyalla Berkantor di Menpora, Djohar Membantah

Rep: Ali Mansur/ Red: Israr Itah
Ketua PSSI Djohar Arifin Husein dan Waketum La Nyalla Mattalitti
Foto: Republika/Edwin Dwi Putranto
Ketua PSSI Djohar Arifin Husein dan Waketum La Nyalla Mattalitti

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mantan ketua umum PSSI  Djohar Arifin Husin, membantah tudingan petinggi PSSI terhadapnya. Djohar disebut-sebut berkantor di Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) setelah tak lagi menjabat sebagai ketua umum PSSI.

 

Djohar mengatakan ia lebih sering berada di Medan dibanding di Jakarta. "Saya sekarang sibuk di Medan mengurus kampus dan yayasan pendidikan yang ketuanya saya. Selama ini tertinggal karena saya sibuk di Jakarta, jadi tak benar saya berkantor di Kemenpora," kata Djohar melalui pesan singkat, Senin (6/7).

Sebelumnya  Djohar disambut dan dipersilakan oleh Menpora Imam Nahrawi untuk berkantor di Kemenpora. Tawaran ini disampaikan setelah Djohar memenuhi undang Kemenpora pada 23 Juni lalu. Imam mengangap Djohar masih Ketua Umum PSSI, berpatokan pada Surat Keputusan (SK) terkait sanksi administratif pada  PSSI. 

Ini membuat Ketua Umum PSSI La Nyalla Mahmud Mattalitti geram. Dalam acara diskusi suporter dengan PSSI, Ahad (5/7), La Nyalla menyatakan Djohar berkantor di lantai sembilan Kemenpora. Ia juga menuding Djohar terkait dengan dana APBN.

"Kumpul sudah para mafia di gedung itu (Kemenpora). Dana APBN senilai Rp 400 juta itu Djohar yang tahu," kata La Nyalla dengan berapi-api.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement