Senin 06 Jul 2015 15:26 WIB
Copa America 2015

Mascherano Tepis Kabar Serang Banega

Rep: C31/ Red: Israr Itah
Javier Mascherano
Foto: REUTERS/Marcos Brindicci
Javier Mascherano

REPUBLIKA.CO.ID, SANTIAGO -- Gelandang timnas Argentina Javier Mascherano menepis kabar ia telah menyerang rekan satu timnya, Ever Banega setelah kekalahan Copa America 2015. Mascherano dilaporkan telah menyerang Benega, salah satu eksekutor penalti yang gagal yang menyebabkan Argentina kalah 1-4 dari Cile, secara verbal.

Tak hanya itu pemain berusia 31 tahun ini juga disebut memukul Banega seusai laga final Cile vs Argentina, Ahad (5/7) pukul 03.00 WIB. “Aku tidak seperti itu,” ujar Mascherano menepis laporan, dilansir Four Four Two, Senin (6/7).

Menurutnya hal tersebut adalah hal yang konyol. “Aku tidak akan menunjuk jari pada seseorang yang mempunyai nyali untuk melakukan tendangan penalti di depan 70 ribu orang,” ujarnya.

Banega menjadi eksekutor ketiga Argentina dan gagal melaksanakan tugasnya dengan baik. Gelandang Sevilla ini harus menerima timnya kalah akibat kegagalannya bersama Gonzalo Higuain.

 

Pemain punggung nomor 19 ini dimasukkan oleh pelatih Gerardo Martino pada menit ke-81 untuk menggantikan Javier Pastore. Sayangnya dia gagal memberikan kontribusi maksimal.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement