Senin 06 Jul 2015 16:45 WIB

Legenda MU Berharap De Gea Dipertahankan

Rep: C04/ Red: Israr Itah
David De Gea
Foto: AP
David De Gea

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Legenda Manchester United Gary Pallister berharapa para petinggi klub dapat memperjuangkan David de Gea agar bertahan di Old Trafford. Kiper asal Spanyol ini dikaitkan akan pindah ke Real Madrid, menyusul penampilannya yang mengesankan selama dua musim bersama Iblis Merah.

Pallister bersikeras bahwa seharusnya Louis van Gaal bisa menjaga dan mempertahankan kiper 24 tahun tersebut di Old Trafford bersama dengan striker Robin van Persie.

“Banyak yang mengatakan jika United kehilangan De Gea, mereka lantas akan menggantikannya dengan Gareth Bale. Tapi, posisi kiper sangat spesial dan tidak boleh sembarangan orang boleh direkrut. Saya berharap United bisa memperjuangkan posisi De Gea dalam skuat,"  kata Pallister seperti dilansir Daily Star.

Ia juga mengikuti rumor tentang masa depan Robin van Persie.  Mantan bek tengah MU pada era 1900-an ini berharap Van Persie juga akan kembali mengenakan seragam Iblis Merah musim depan.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement