Selasa 07 Jul 2015 11:27 WIB

De Sanctis: AS Roma Inginkan Trofi

Rep: Frederikus D Bata/ Red: Israr Itah
Morgan De Sanctis
Foto: EPA/Cesare Abbate
Morgan De Sanctis

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Penjaga gawang AS Roma Morgan De Sanctis menegaskan timnya siap menjadi juara Serie A musim depan, Menurutnya kegagalan memenangkan trofi dalam dua tahun terakhir membua kubu Roma semakin termotivasi.

"Mengingat kami finis pada  posisi kedua dalam dua musim terakhir, berarti kami harus terus meningkatkan penampilan untuk memenangkan sesuatu," ujar penjaga gawang bersua 38 tahun ini dikutip dari Football Italia, selasa, (7/7).

De Sanctis menilai,  perbaikan terlebih dahulu dimulai dari masing-masing individu. Setiap pemain i Lupi menurutnya harus bisa mengatur diri sendiri dan memperbaiki penampilan ke arah yang lebih baik.

Saat ini, klub berlambang serigala itu sedang menjalani pemusatan latihan di Pinzolo. Eks Napoli itu menjelaskan ia dan rekan-rekannnya akan mengikuti semua program latihan dengan sungguh-sungguh, sehingga bisa mematangkan persiapan jelang kompetisi bergulir.

"Kami memiliki lima hari di pegunungan dan sudah diatur secara fantastis dengan fasilitas terbaik," tutur pria kelahiran Guardiagrele, Italia ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement