Selasa 07 Jul 2015 13:43 WIB

Milner Akui Rodgers Berperan Besar Meyakinkannya ke Liverpool

Rep: C04/ Red: Israr Itah
James Milner
Foto: Twitter Liverpool FC
James Milner

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- James Milner mengungkapkan bahwa manajer Brendan Rodgers telah memainkan peran yang cukup besar dalam mendatangkannya ke Liverpool. Pemain 29 tahun tersebut resmi pindah ke Anfield dari Manchester City dengan status bebas transfer pada awal bulan ini.

Milner telah berhasil memenangkan lima penghargaan utama selama lima tahun di Etihad Stadium, termasuk dua gelar Liga Primer Inggris. Awalnya, Liverpool memang diperkirakan akan sulit untuk mendatangkan Milner. Namun berkat strategi Rodgers, pada akhirnya membuat Milner yakin untuk bergabunh dengan tim di Anfield.

"Jujur saja, klub ini sangat hebat. Dengan catatan sejarah dan dukungan dari skuat yang mereks miliki," kata Milner seperti dilansir laman resmi klub. "Tapi, Rodgers mengungkapkan langsung kepada saya mengenai rencananya ke depan dengan klub. Hal ini yang membuat saya yakin untuk bergabung."

Ia mengaku sudah cukup beruntung karena telah memenangkan berbagai piala dan menjadi bagian dari City. Setelah Rodgers mengungkapkan rencana ke depannya, Milner berharap mendapat banyak kesempatan bermain untuk membela the Reds.

"Itu sesuatu yang istimewa bagi saya," ucap dia.

Milner akan mengenakan nomor punggung tujuh di Liverpool musim depan. Pemain terakhir yang menjadi bintang saat mengenakan nomor tujuh yakni Luis Suarez.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement