Selasa 07 Jul 2015 13:59 WIB

Nabil Bentaleb Resmi Perpanjang Kontrak dengan Spurs

Rep: C35/ Red: Israr Itah
Nabil Bentaleb (kanan) saat pendandatangan kontrak baru disaksikan pelatih Tottenham Hotspu Mauricio Pochettino.
Foto: Twitter Tottenham Hotspur
Nabil Bentaleb (kanan) saat pendandatangan kontrak baru disaksikan pelatih Tottenham Hotspu Mauricio Pochettino.

REPUBLIKA.CO.ID, TOTTENHAM – Nabil Bentaleb tandatangani kesepakatan perpanjangan kontrak dengan Tottenham Hotspur. Ia akan berada di White Hart Lane hingga 2020.

Bentaleb pertama kali dipromosikan oleh Tim Sherwood saat menukangi Tottenham dua musim lalu. Sejak itu ia berhasil mengamankan posisinya di tim utama.

Musim lalu di bawah arahan pelatih Mauricio Pochettino, pemain berusia 20 tahun ini membuat 35 penampilan. Ia juga terpilih untuk mewakili Aljazair untuk bermain di Piala Afrika. 

Striker Roberto Soldado yang dikabarkan akan meninggalkan White Hart Lane musim panas ini memberi ucapan selamat kepada Bentaleb melalui akun Twitter-nya. Ia bercanda dengan mengatakan berharap mendapat undangan makan dari Bentaleb.

Berita ini akan disambut oleh para pendukung Spurs. Karena mereka tahu Bentaleb akan membentuk kerjasama lini tengah yang mengesankan untuk Spurs nantinya. Sebelumnya pada Juni lalu Bentaleb mengaku frustasi dengan kontraknya yang telah dia negosiasikan terlalu lama. Sementara terdapat klub-klub Liga Champions yang menunjukkan minat kepadanya.

Kini akhirnya dia sudah menyelesaikan kesepakatannya dengan klub. Dia kemudian berbicara pada situs resmi klub dan mrngatakan dia menyadari telah memiliki musim yang baik pada musim lalu. Mereka telah menyelesaikan posisi kelima di liga dan mencapai final Piala.

Dia juga mengantisipasi karena memiliki pelatih baru pada musim ini. Ia mengaku sudah beradaptasi dengan gaya bermain dan cara kerja yang baru dengan Pochettino.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement