Selasa 07 Jul 2015 16:15 WIB

De Gea Jalani Latihan Pramusim dengan MU

Rep: Risa Herdahita/ Red: M Akbar
David De Gea
Foto: REUTERS/Phil Noble
David De Gea

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Kiper Manchester United, David de Gea menjalani latihan pra musimnya di Carrington bersama pasukan Setan Merah pada Senin (6/7) pagi waktu setempat. Seusai latihan itu, kiper yang kini menjadi incaran Real Madrid itu mencoba menghindari pers Spanyol yang menunggunya di pintu belakang tempat latihan itu.

Selain menjalani pemeriksaan medis rutin yang berlangsung pada setiap awal musim, De Gea juga datang khusus menghadap Van Gaal. Ia sekali lagi menegaskan keinginannya untuk bermain bersama Real Madrid. Seiring dengan itu, Inggris terus mendesaknya agar menerima perpanjangan kontrak dengan United.

Melansir Marca, kiper asal Spanyol itu mencoba menghindari pers Spanyol dengan merunduk ke bawah di kursi penumpang. De Gea menunjukkan ketidaknyamanannya sementara masa depannya bersama MU saat ini masih tak jelas.

De Gea telah berharap, konfrontasi soal kepindahannya ini tak akan berlangsung lama. Kiper itu ingin agar negosiasi kembali maju dan mendapatkan keputusan secepatnya.

Dua hari sebelumnya, ketika didesak soal nasibnya di musim depan, De Gea hanya menegaskan saat ini ia akan fokus dengan klub Liga Premier itu. "Real Madrid? saya harus kembali ke Manchester untuk Pra musim," tegasnya kepada Stasiun Televisi Cuatro, dikutip Sportsmole.

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Liverpool Liverpool 7 6 0 1 13 11 18
2 Manchester City Manchester City 7 5 2 0 17 9 17
3 Arsenal Arsenal 7 5 2 0 15 9 17
4 Chelsea Chelsea 6 4 1 1 15 8 13
5 Aston Villa Aston Villa 6 4 1 1 12 3 13
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement