Selasa 07 Jul 2015 16:45 WIB
Transfer Pemain

Manchester City Resmi Gaet Striker Turki

Rep: C31/ Red: M Akbar
Enes Unal
Foto: nehaberbursa.com -
Enes Unal

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester City dilaporkan telah menyelesaikan proses transfer striker Turki Enes Unal dari Bursaspor dengan biaya sekitar dua juta pound atau 29 miliar rupiah. Unal adalah penandatanganan besar pertama City pada bursa transfer musim panas selama akhir pekan ini.

Secara formal City mengunggah tulisan di Twitter mereka,'‘Manchester City sangat senag mengumumkan penandatanganan striker Turki Enes Unal dari Bursaspor Sk.'' Presiden Recep Boeluekbasi juga mengkonfirmasi kesepakatan ini pada Kamis (2/7).

“Kami memliki kesepakatan dengan Manchester City. Enes akan pergi ke Inggris pada akhir pekan untuk menyelesaikan transfer,” kata Recep Boeluekbasi dilansir dari Daily Mail, Selasa (7/7).

Unal membuat debut profesionalnya saat ambil bagian pada pertandingan Bursasapor melawan FK Vojvodina di leg pertama babak kualifikasi ketiga Liga Europa musim 2013-2014 . Ia juga menggantikan Sebastian Pinto pada 1 Agustus 2013 selama lima menit,  imbang 2-2 di Kardode.

Enes Unal membangun reputasi yang kuat di sepak bola. Dia menctak 24 gol dalam 25 pertandingan untuk Turki saat masih di tim U-16. Pada 2013, pemain kelahiran Osmangazi Turki ini menjadi pencetak gol termuda ketika ia memukul Galatasaray.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement