Selasa 07 Jul 2015 17:45 WIB
Transfer Pemain

Porto Ingin Perpanjang Peminjaman Pemain Atletico Madrid

Rep: Eko Supriyadi/ Red: M Akbar
Oliver Torres (kanan)
Foto: Reuters/Jon Nazca
Oliver Torres (kanan)

REPUBLIKA.CO.ID, PORTO -- FC Porto tertarik untuk mempertahankan jasa Oliver Torres musim depan, berdasarkan penampilannya yang gemilang selama satu musim setelah dipinjamkan Atletico Madrid. Gelandang menyerang itu dinilai sebagai pemain yang menjanjikan di Liga Portugal, mengingat usianya yang masih 20 tahun.

Torres menjadi pemain kunci dalam skuat asuhan Lopetegui. Dia mencatatkan enam tujuh gol dan enam assist dalam 26 pertandingan yang dilakoninya di Liga Portugal. Dia telah memainkan laga selama 1.989 menit selama musim pertamananya yang membuat Porto berusaha untuk mempertahankannya.

Torres tidak dapat menghadiri perayaan liga di Portugal, dimana dirinya seharusnya menerima penghargaan. Namun, ia hanya memerikan pesan untuk acara tersebut. ''Terima kasih atas penghargaannya, yang akan saya bagikan bersama rekan setim saya,'' kata Torres seperti dilansir Marca, Selasa (7/7).

Menurut Torres, dia tidak mungkin mendapatkan penghargaan tersebut tanpa teman -temannya. Hal itu sama saja dengan Porto tidak akan mendapatkan gelar juara tanpa melakukannya bersama. ''Kirimkan salam hangat saya dan sekali lagi terima kasih,'' ujarnya.

Namun, Porto nampaknya akan mengalami kesulitan untuk mempertahankan Torres mengingat sang pelatih Diego Simeone, telah mengungkapkan pemain internasional Spanyol U-21 itu akan masuk ke dalam skuatnya musim depan.

''Dia kembali ke dalam tim. Kami memiliki harapan tinggi kepadanya dan dia penting bagi kami,'' tegas Simeone.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement