Selasa 07 Jul 2015 17:00 WIB

Gundogan Jadi Target AC Milan Berikutnya

Rep: C89/ Red: Citra Listya Rini
Ilkay Gundogan
Foto: haberdenhaber.com
Ilkay Gundogan

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Klub Italia AC Milan dikabarkan menjadikan gelandang Borussia Dortmund, Ilkay Gundogan sebagai target berikutnya. Saat ini Gundogan telah memperpanjang kontrak bersama Die Borussen hingga 2017.

Kendati demikian, La Gazzetta dello Sport melaporkan pemain berusia 24 tahun itu mulai tak betah di Jerman. Kesempatan ini yang coba dimanfaatkan kubu I Rossoneri.

"Harga pemain ini kurang lebih 25 juta euro (Rp 365 miliar) dan Wakil Presiden Milan Adriano Galliano diyakni akan mempertimbangkan untuk melakukan penawaran," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Selasa, (7/7).

Musim lalu, Ilkay tampil dalam 33 laga dan mencetak tiga gol untuk armada kuning-hitam di semua ajang. Total sejak 2011 berada di Westfalen Arena, gelandang tim nasional Jerman ini telah tampil dalam 117 pertandingan dan memberondong 13 gol ke gawang lawan.

Cedera punggung yang cukup parah membuat pemain bernomor punggung delapan ini hampir saja absen di sepanjang musim 2013/2014. kendati begitu jelang musim ini bergulir sang gelandang diisukan menjadi rebutan sejumlah klub. Selain Milan, raksasa Spanyol, Barcelona juga kepincut ingin memakai jasa eks penggawa Schalke 04 itu.

Milan sendri telah mendatangkan sejumlah penggawa anyar di bursa transfer kali ini. Antara lain, Carlos Bacca dari Sevilla, Luiz Adriano (Shakthar Donetsk), Andrea Bertolacci (Genoa), serta Jose Mauri yang musim lalu berkostum Parma FC.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement