Selasa 07 Jul 2015 20:40 WIB
Transfer Pemain

Nani Sarankan Van Persie Hijrah ke Fenerbahce

Rep: C31/ Red: M Akbar
Robin van Persie
Foto: AP Photo/Petr David Josek
Robin van Persie

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Striker andalan Manchester United (MU), Robin van Persie, dinilai akan membuat keputusan yang tepat jika dia hengkang dari Old Trafford. Mantan rekan setimnya, Nani, menyarankan untuk masuk ke Fenerbahce.

“Aku belum punya kesempatan untuk berbicara dengan Van Persie,” kata winger asal Portugal ini, dilansir dari ESPN, Selasa (7/7).

Nani yakin jika pemain Belanda ini mendarat ke Fenerbahce akan menjadi sangat sukses. Pemain bernama asli Luis Carlos Almeida da Cunha mengetahui jika van Persie itu sangat baik. Hal itulah yang akan menjadi keputusan tepat jika Fenerbahce mengontraknya.

Di sisi lain agen Van Persie, Kees Vos membantah kliennya telah menyetujui persyaratan dengan Fenerbahce. Striker MU tersebut malah menyuarakan keinginannya untuk tetap bermain di tim pertama untuk Euro 2016. Namun, Van Gaal menolak untuk menjamin kapten timnas Belanda ini tetap berada di Old Trafford musim depan.

Pemain asal Rotterdam ini berhasil membawa Belanda duduk di peringkat ketiga di Piala Dunia 2014. Ia kehilangan tempatnya sebagai striker pilihan pertama MU musim lalu, Wayne Rooney.

Persie hanya berhasil menjebol jala lawan sebanyak 10 gol. Peformanya memburuk sejak didera cedera saat musim 2007-2008.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement