Rabu 08 Jul 2015 06:54 WIB

Madrid akan Perpanjang Kontrak Carvajal dan Marcelo

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Marcelo
Foto: Paul White/AP Photo
Marcelo

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID --Real Madrid hampir pasti memperpanjang dua penggawanya yaitu Dani Carvajal dan marcelo. Kontrak Carvajal akan diperpanjang hingga 2020, sementara Marcelo akan tetap tinggal di Bernabeu sampai 2021.

Dilansir AS, Madrid memiliki kekhawatiran mengenai lini belakang mereka. Alasan itu membuat manajemen Los Blancos mengamankan masa depan bek kanan dan kiri mereka. Sebelumnya bek tengah Raphael Varane telah memperpanjang kontrak hingga 2020.

Pekerjaan rumah Madrid tinggal dua bek Madrid lainnya, yaitu Sergio Ramos serta Pepe. Ramos ingin hengkang sementara Pepe memasuki musim terakhir dalam kontraknya. Tapi klub tetap ingin mempertahankan kedua pemain belakang tersebut untuk musim depan. Sebab Ramos dan Pepe merupakan pilar utama Madrid musim lalu.

Meskipun Madrid belum memulai aktivitas pramusim mereka hingga Jumat (10/7), Carvajal telah berada di kompleks latihan Valdebebas pada Selasa (7/7) pagi waktu setempat. Jika diperpanjang, kontraknya akan habis saat ia berusia 27 tahun.

Varane merupakan didikan Real Madrid sejak masih di skuat muda. Ia pindah ke Jerman pada 2012 karena tak mendapatkan tempat. Performanya yang meyakinkan untuk Bayern Leverkusen membuat kariernya gemilang, dan dengan cepat membawanya kembali ke La Liga.

Adapun Marcelo yang kontraknya akan habis pada Juni 2018, akan berusia 33 tahun pada 2021. Dia hijrah ke Madrid pada 2007 dari Fluminese. Jika Ramos dan Iker Casillas pergi meninggalkan klub, maka Marcelo atau Cristiano Ronaldo akan dijadikan sebagai kapten tim. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement