Rabu 08 Jul 2015 07:07 WIB

Carlos Vela Tolak Tawaran Wolfsburg dan West Ham

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Carlos Vela
Foto: AP/Jon Super
Carlos Vela

REPUBLIKA.CO.ID, SAN SEBASTIAN --Striker Real Sociedad Carlos Vela, telah menolak dua tawaran besar dalam beberapa hari. Kedua tawaran tersebut datang dari klub asal Jerman Wolfsburg dan Liga Primer Inggris West Ham United, yang berusaha untuk mendapatkan tandatangan pemain internasional Meksiko tersebut.

Dilansir Marca, kedua klub tersebut siap membayar nilai klausul pelepasan Vela sebesar 30 juta euro (Rp 436 miliar) untuk memboyongnya. Keduanya juga berjanji akan menggajinya lebih besar dari yang diterima saat ini di Soceidad.

Namun Presiden Sociedad Jokin Aperribay sudah menekankan dia tidak tertarik untuk membiarkan Vela pergi meninggalkan klub dan tidak akan melakukan negosiasi untuk penyerangnya. 

Dengan kata lain, jika ada klub yang menginginkan mantan striker Arsenal itu, yang saat ini sedang dalam tugas untuk negaranya di kompetisi Piala Emas, klub akan meningkatkan klausul pelepasannya. Klub yang sangat menginginkan Vela adalah West Ham, yang diharapkan dapat memperkuat tim yang juga akan menjalani kualifikasi Liga Europa.

Pelatih baru West Ham Slaven Bilic menginginkan Vela dalam skuarnya untuk petualangan barunya di Liga Primer Inggris. The Hammers telah menawarkan sang bintang paket yang menguntungkan.

Di sisi lain Wolfsburg, dapat menawarkan Liga Champions dan telah lama mengincar pemain berusia 26 tahun tersebut. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement