Rabu 08 Jul 2015 08:56 WIB

Adil Rami: Unai Emery Pelatih Terbaik di Dunia

Rep: Frederikus D Bata/ Red: Israr Itah
Adil Rami
Foto: Marco Vasini/AP Photo
Adil Rami

REPUBLIKA.CO.ID, SEVILLA -- Klub la Liga Spanyol, Sevilla kembali mendatangkan pemain baru. Kali ini, bekas bek AC Milan, Adil Rami yang digaet ke Ramon Sanchez Pijuan.

Pria berkebangsaan Perancis itu sebelumnya pernah bermain di Spanyol. Pada 2011 hingga 2013 ia berkostum Valencia. Saat itu ia bekerja sama dengan Unai Emery yang sekarang menjadi pelatih Sevilla.

Reuni dengan Emery membuat Rami kian semringah. Ia merasa juru taktik berusia 43 tahun itu adalah salah satu yang terbaik di jagad sepak bola.

"Saya tiba di sebuah klub besar dengan pelatih terbaik di dunia, saya tidak bisa lebih bahagia dari ini," kata Rami dalam konferensi pers, dikutip dari Football Espana, Selasa (7/7).

 

Ia menegaskan keputusannnya untuk bergabung dengan juara Liga Europa itu adalah bagian penting dalam kariernya. Ia menilai tim ini adalah  keluarga besar baginya. Dengan itu, enurut dia, antara kedua pihak bisa terjalin kerja sama yang baik.

"Seluruh dunia tahu, Sevilla adalah keluarga besar dengan hati dan semangat. Saya juga punya hati dan gairah seperti Sevilla," tutur pesepak bola berusia 29 tahun ini.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement